Sambutan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kepualuan Bangka Belitung

Assalamualaikum Wr Wb

Salam Sejahtera untuk kita semua,

 
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) saat ini begitu sangat cepat. Teknologi Informasi dan Komunikasi telah mampu menyentuh keseluruh pelosok negeri dan telah berdampak pada perubahan dilingkungan kita. Perubahan yang mendasar adalah kecepatan penyebaran informasi dan kemudahan akses informasi di seluruh belahan dunia.
 
Kehadiran website, email, berita online, dan beragam media sosial saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan dalam hidup kita. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah untuk segera bisa beradaptasi dalam memberikan pelayanan. Perubahan demi perubahan yang terjadi membuat Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (KUKM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membulatkan tekad untuk melakukan revitalisasi dan menerapkan TIK dalam sistem dan struktur organisasi. Dinas KUKM terus berupaya meningkatkan kinerja dinas melalui penyempurnaan sarana dan prasarana Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk mewujudkan e-goverment dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
 
Website sebagai salah satu media informasi yang berisi potensi dan aktivitas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di Kepulauan Bangka Belitung terus dikembangkan agar segala informasi ini bisa sampai kepada publik. Website ini juga akan menjadi sarana untuk menjalin komunikasi dan berinteraksi dengan pelaku UKM dan pihak-pihak yang berkepentingan untuk memajukan UKM di Babel.
 
Harapan kami sederhana dengan media ini semoga Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah bisa mengikuti kemajuan teknologi informasi dan dapat berkompetisi, yang pada akhirnya Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dapat tumbuh dan berkembang serta mampu mewujudkan sebagai pilar perekonomian di Kepulauan Bangka Belitung khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya.
 
Wassalamu alaikum Wr.Wb
Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah
Provinsi Kep Bangka Belitung
 
 
Ir. Hj. ELFIYENA